Review C20 Vitamin C Serum


Akhirnya setelah menimbang bibit bebet bobot, beli juga ini serum. Setelah lihat review sana sini juga. Harapannya cuma biar jerawat & bekasnya cepat bhay. Karena sebulan yang lalu aku sempat breakout parah. Sedih, tapi kulit yang sakit ini harus segera diobati. Huhuhu

Read more

Advertisements

Haul Rabbithole.id & Sisa BBW 2017


Sepertinya aku menghabiskan uang terlalu banyak untuk buku. Kadang nyesel sih, kok bisa boros banget buat beli buku, buku disini buku anak lo. Tapi lama-lma yaudah sih, lempeng, soalnya hasil kerja keras ngenalin Rehan ke buku udah ada hasilnya. Ga sia-sia nak, ibu beli buku banyak. Ga jadi nyesel deh. 

Read more

How to Spend your THR Wisely


Hayo, siapa yang belum terima THR. Katanya undang-undang, THR itu diberikan maksimal 2 minggu sebelum Hari Raya ya? Selamat ya, yang udah terima THR. Mau dipakai apa ni THR nya? Shopping, beli gadget baru, atau buat angpao lebaran? Jangan bingung ya, karena THR itu pasti akan terpakai.

Read more

Belajar Naik Sepeda dengan Balancing Bike


Apa ada yang tau, balancing bike itu kek mana? Balancing bike itu adalah salah satu jenis sepeda yang fungsinya untuk memantapkan keseimbangan dulu sebelum akhirnya nanti mencoba sepeda beneran. Lah, emang balancing bike bukan sepeda beneran? Balancing bike itu sepeda tanpa pedal. Jadi nanti anak-anak akan belajar keseimbangan dulu. Dan katanya lebih efektif belajar naik sepeda pake balancing bike daripada pake sepeda roda tiga maupun roda empat.

Read more