Neogen Bio-Peel+ Gauze Peeling Lemon


Setelah badai jerawat yang telah reda, bekasnya menghitam & ga ilang-ilang. Salah sendiri sih, suka pencet-pencet & kopek-kopek jerawat. Padahal ga baik & bikin kulit jadi jelek banget. Disitu saya merasa sedih. Oleh karena itu, aku cari peeling yang lebih nampol dari Peeling Gel Mustika Ratu.

Read more

Advertisements

Wisata Kampoeng Anggrek Kediri

Kemaren sih sekalian, abis dari Bukit Teletubbies, pulangnya mampir kesini. Selain jaraknya dekat, walaupun udah beda kota, objek wisata yang ditawarkan berbeda. Kesini worth to try kok.

Again, kalau dari kota Kediri, kira-kira waktu tempuh kira-kira 1 jam. Cukup pergi ke arah Gunung Kelud, nanti ada penunjuk arahnya kok. Kalian udah ada di dekat Kampoeng Anggrek begitu lihat ada banyak penjual nanas.

Read more

First Impression: Bio-Oil


Di post sebelumnya, aku sempat menyinggung tentang breakout gara-gara nyobain night cream B. Breakoutnya memang beruntusan yang tidak terlalu parah tapi cukup mengganggu penampilan. Setelah itu, aku putuskan seminggu ngga pake night cream dulu.

Setelah seminggu, aku nekad nyobain pake Bio-Oil buat muka. Gara-gara aku baca post tentang review Bio-Oil, ada yang pakai di muka dan ngga bikin breakout. Ini yang ketiga kalinya aku pake oil-oilan untuk pelembab wajah (Sebelumnya pakai Sensatia Botanicals Face Hydrates & Hello’s Night Serum). Kalo ga cocok pake Bio-Oil di muka, masih bisa dipake di badan untuk mengurangi selulit, jadi ya jatohnya ga rugi-rugi amat.



Menurut box-nya, fungsi Bio-Oil itu perawatan untuk:

  1. Bekas luka
  2. Peregangan kulit
  3. Warna kulit tidak merata
  4. Penuaan kulit
  5. Kulit kering

Setelah beberapa hari mencoba pakai di muka, yang aku rasain di kulit muka aku antara lain:

  • Cepat diserap,, jadi tidak lengket ketika dipakai pagi maupun malam hari.
  • Di-combine dengan DIY Face Cleanser Green Tea Oat, cepat meredakan beruntusan.
  • Ketika bangun tidur kulit menjadi lembab & kenyal
  • Jerawat batu yang bandel cepat berubah menjadi jerawat yang bermata, walaupun belum cepat kering.

Nah, itu dia pengalaman memakai Bio-Oil di wajah. Pemakaian baru beberapa hari, semoga seperti yang di claim di box-nya, dalam 3 bulan akan ada perubahan. Kalau tidak lupa, 3 bulan lagi akan bikin post tentang review Bio-Oil. Semoga aku ingat :))

 

Thank You

 

Reli

Say Hi!

Hi all!

Sepertinya udah lama banget aku vakum nulis. Yap, semenjak pindah ke Bekasi & urus anak sendiri (dibantu sama mertua), nulis tuh masih malas-malasan. My bad 🙈🙈🙈

Sekarang tuh mau diniatin nulis lagi, hahahaha. Mumpung jam tidur Raihan udah lebih lama. Mungkin bisa lah ya curi-curi waktu. 

Sepertinya, tulisan tentang perkembangan Raihan aku stop tulis. Dan akan diganti dengan topik yang lain. Sedih sih, tapi biarlah tumbuh kembang Raihan hanya keluarga yang tau 😌

Semoga bisa istiqomah nulis lagi deh.

Thank you

Reli