July 2017 Book Haul


Ini yang ketiga kalinya aku bikin postingan haul buku, apa dibikin postingan rutin aja ya? Dua bulan sekali. Kalau sebulan sekali keknya ga terlalu banyak beli buku, kalau 2 bulan sepertinya bisa untuk diposting. Jadi, selama Ramadan & Syawal (Juni & Juli), lumayan banyak beli buku. Kaget juga, kok beli banyak amat. Gapapa, biar Rehan suka baca buku nantinya (aamiin).
Buku yang aku beli ada yang online di instagram & ada yang beli langsung di Gramedia. Mostly, buku yang aku beli adalah buku cerita & beberapa buku yang seperti kamus atau flash card.
Read more

Haul Rabbithole.id & Sisa BBW 2017


Sepertinya aku menghabiskan uang terlalu banyak untuk buku. Kadang nyesel sih, kok bisa boros banget buat beli buku, buku disini buku anak lo. Tapi lama-lma yaudah sih, lempeng, soalnya hasil kerja keras ngenalin Rehan ke buku udah ada hasilnya. Ga sia-sia nak, ibu beli buku banyak. Ga jadi nyesel deh. 

Read more