Review Nature Republic Sheet Mask

Jarang-jarang lo aku nge-review sheet mask. Karena ya emang jarang pake, harganya cukup mahal bok untuk sekali pake. Kalo beli di counter kosmetik, Guardian, Watsons, dll, selembar masker harganya bisa sampe 20an ribu. Kalau beli online bisa belasan ribu. Tapi, sempet beredar kabar kalau sample & sheet mask itu dipalsuin, aku jadi takut beli sheet mask secara online di marketplace. Jadi ya aku susah beli sheet mask.

Read more

Advertisements

2018 Morning Skincare Routine

Sebelumnya, aku udah pernah bikin post tentang skincare routine. Menurutku itu udah ga relevan, soalnya aku masih sering ganti-ganti beberapa produk skincare & kondisi kulit juga berubah seiring dengan bertambahnya usia (masih denial kalau udah mau masuk umur 30an). Kali ini bakal aku pisah antara pagi & malam, karena aku ga mau bikin post yang terlalu panjang. Terus biar aku ga misqin post.

Read more

First Impression: Tamanu Oil

Sebelumnya, aku pernah pakai minyak-minyakan di skincare routine. Karena katanya, minyak-minyakan itu cukup powerful untuk mengatasi masalah kulit. Tapi karena aku kurang informasi & pakenya asal-asalan, terus aku kurang suka sensasi minyakan-nya itu lo & udahan deh pake minyak-minyakan. Dulu aku pakai Bio-Oil, modalnya cuma sebuah postingan di grup kecantikan. Hahahaha. Aku memang gampang terpengaruh!

Read more

Review Dermaluz Acne Spot Treatment

Di bulan Desember 2017, wajah yang biasa-biasa aja ini, tiba-tiba muncul jerawat banyak. Ga biasanya. Biasanya ya pas cuma PMS doang. Terus aku inget-inget, aku ngapin aja. Aku pakai COSRX AHA 7 Whitehead Power liquid, DIY ACV toner, minum ACV tiap pagi juga, sama ganti shampoo. Terus mulai aku lepas satu-satu, tapi tetep aja bandel.

Read more

Review Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hayo, siapa yang ga tau brand Shiseido? Salah satu brand high end. Kalo (dulu) sering nonton J-Drama, pasti ini disebut pas iklan. Shi-se-i-doooooo. Nah, sabun muka ini dibikin sama Shiseido, tapi under brand Senka. Berarti udah jelas lah ya kualitasnya. Lha wong cleansing foam ini termasuk yang terlaris di Jepang, bahkan sering jadi oleh-oleh.

Read more

Alergi Karena Aloevera Gel

Skincare emang cocok-cocokan, kalau si A cocok, belum tentu si B cocok. And its happened to me. Sekarang lagi tren pake aloevera gel sebagai moisturizer. Karena aku lagi cari alternatif pengganti buat Avoskin Day Cream, karena harganya cukup pricey kalau dibandingkan ukurannya. Aku pikir aloevera gel bakal jadi alternatif yang lebih murah & lebih natural. Ternyata aku ga cocok sama aloevera gel *cry*

Read more

Laneige Water Sleeping Mask

Hai All, kali ini aku akan review salah satu masker favorit, Laneige Water Sleeping Mask. Masker ini agak beda dengan yang lainnya, karena ini sleeping mask, masker yang dibawa tidur, hehehe. Kalau masker wash off & peel off harus dibersihkan dalam 10-15 menit, sheet mask harus dicopot dalam waktu kurang lebih 20 menit. Sleeping mask, abis dipake, langsung dibawa tidur, paginya tinggal dibilas air. Read more